Sukses

16 Tahun Menikah, Farhan Akhtar dan Istri Putuskan Bercerai

Farhan Akhtar dan Adhuna tidak mampu lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka yang telah berjalan selama 16 tahun.

Liputan6.com, Mumbai - Setiap pasangan yang menikah pasti menginginkan perjalanan rumah tangga mereka bisa bertahan selamanya hingga maut yang memisahkan. Sayangnya hal itu tidak dapat dipertahankan oleh pasangan Farhan Akhtar dan Adhuna Bhabani.

Dilansir dari NDTV, Kamis (21/1/2016), keduanya memutuskan bercerai setelah 16 tahun membina biduk rumah tangga bersama. Kabar kurang menyenangkan ini tentunya membuat dunia hiburan gempar, pasalnya keduanya sempat dianggap sebagai salah satu pasangan paling sempurna di Bollywood.

 16 Tahun Menikah, Farhan Akhtar dan Istri Putuskan Bercerai [foto: tribunereporter]

Berita menyedihkan itu mencuat setelah muncul pernyataan dari Farhan dan Adhuna yang mengumumkan secara terbuka ke publik jika mereka memutuskan untuk berpisah secara damai tanpa menyisakan konflik apapun.

"Dengan ini kami mengumumkan bahwa kami, Adhuna dan Farhan sama-sama telah memutuskan untuk berpisah secara damai."

Adhuna dan Farhan boleh bercerai, tapi keduanya berjanji untuk tetap melaksanakan tanggung jawab mereka sebagai orangtua bagi kedua anak mereka, Shakya dan Akira, sementara proses perceraian sedang berlangsung.

 16 Tahun Menikah, Farhan Akhtar dan Istri Putuskan Bercerai

"Anak-anak tetap menjadi prioritas dan itu sangat penting bagi kami, sebagai orangtua kami bertanggung jawab untuk melindungi mereka dari isu dan gosip yang tidak benar. Saat ini kami sangat butuh ruang privasi untuk menyelesaikan urusan kami."

Meski belum dapat dipastikan apa penyebab keretakan rumah tangga keduanya, banyak yang menduga perceraian Farhan dan Adhuna disebabkan lantaran adanya pihak ketiga. Bintang film Wazir tersebut kabarnya memiliki hubungan pertemanan yang cukup intim dengan seorang aktris muda sehingga membuat Adhuna marah besar dan memutuskan bercerai.

 16 Tahun Menikah, Farhan Akhtar dan Istri Putuskan Bercerai [foto: Lights Camera Bollywood]

Farhan diketahui sempat berpacaran selama tiga tahun dengan Adhuna yang enam tahun lebih tua darinya sebelum akhirnya mereka menikah pada tahun 2000 silam dan memutuskan berpisah sejak 21 Januari 2016.

Farhan Akhtar sendiri dikenal sebagai salah satu sutradara, produser dan aktor kenamaan Bollywood. Kariernya dimulai saat ia mensutradarai film Dil Chahta Hai pada 2001 silam. Sebagai aktor, kemampuannya pun mendapat pujian di hampir semua filmnya seperti Rock On!!, Zindagi Na Milegi Dobara, Bhaag Milkha Bhaag, Dil Dhadakne Do dll. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.