Sukses

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Raih 2 Piala di Infotainment Awards

Chelsea dan Glenn raih penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis dan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal di Infotainment Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menorehkan prestasi baru di ajang Infotainment Awards 2016. Mereka sukses meraih dua penghargaan untuk kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis dan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal.

Pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama delapan tahun itu dianggap sebagai selebriti yang sukses membuat masyarakat Indonesia iri dengan kemesraan yang mereka tampilkan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie raih penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis dan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal di ajang Infotainment Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Terima kasih untuk Infotainment Awards dan SCTV," ucap Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di panggung Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Dalam kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mampu bersaing dengan Andika Pratama-Ussy Sulistiawati, Gading Marten-Giselle Anastassia, Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Vino G.Bastian-Marsha Timothy.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sementara untuk kategori Pernikahan Paling Fenomenal, pasangan yang baru saja kembali dari liburan menggunakan kapal pesiar ini sukses menyingkirkan Gracia Indri-David Albert, Nabila Syakieb-Radinal, Nycta Gina-Rizky Kinos dan Revalina S. Temat dan Rendy.

"Penghargaan ini untuk orangtua kami dan masyarakat Indonesia yang selama ini mendukung dan mendoakan kami untuk selalu mesra dan bersama," tutur Chelsea Olivia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.