Sukses

Zaskia Mecca Tak Menyangka Kalahkan Laudya Cynthia Bella

Zaskia Mecca malah yakin kalau Laudya Cynthia Bella yang akan menggondol penghargaan sebagai Selebriti Berhijab Paling Fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca tak menyangka raih penghargaan dalam ajang Infotainment Awards 2016 yang digelar secara langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Istri Hanung Bramantyo ini berhasil menyingkirkan Laudya Cynthia Bella, Dewi Sandra, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar dalam kategori Selebriti Berhijab Paling Fashionable.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jujur aku nggak menyangka, di kepala aku Bella yang menang," kata Zaskia Adya Mecca di belakang panggung.

Mendapatkan penghargaan tersebut tak membuat Zaskia Adya Mecca sombong. Justru dengan penghargaan Zaskia berharap bisa menjadi motivasi bagi para wanita yang berhijab.

Zaskia Mecca raih penghargaan Selebriti Berhijab Paling Fashionable di Infotainment Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini bentuk semangat buat yang baru berjilbab. Aku takut terganggu hatinya, makanya ini adalah bonus, Insya Allah tidak merubah sifat aku," tutur Zaskia Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.