Sukses

Jadi Istri, Andien Makin Rajin Memasak

Andien tambah semangat karena suami, Ippe senang menyantap apa pun yang dimasak sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe, Andien mulai menyadari tugasnya sebagai seorang istri. Penyanyi beraliran jazz ini selalu ingin mendahulukan kepentingan rumah tangga mulai dari hal yang besar atau kecil.

sumber foto: Instagram Andien

Salah satunya dengan cara menghidangkan masakan kesukaan suami. "Saya dari dulu belajar masak baru-baru ini. Setelah menikah ada tuntutan karena menjadi istri," ujar Andien di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (23/1/2016).

Andien mengaku mulai rajin memasak makanan kesukaan sang suami. Walau dengan menu seadanya, namun hal itu yang membuat pelantun Gemintang ini semakin bersemangat melayani suami.

Andien dan suami, Irfan Wahyudi Prihutomo. [Foto: Instagram]

"Saya pribadi jujur suka menyantap apapun, masak juga yang simple-simpel aja. Saya dan suami senang menjaga makanan kita dengan yang sedikit bumbu," ungkap Andien.

"Untung masaknya cuma yang tumis-tumisan. Pokoknya yang simpel, dan aku bersyukur punya suami yang pengertian. Jadi nggak perlu masak makanan yang ribet seperti gulai," kata Andien. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini