Sukses

Denny Cagur Akui Istrinya Lebih Sibuk Darinya

Denny menginjinkan istrinya bekerja karena tak mau istrinya hanya berdiam diri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Istri komedian Denny 'Cagur', Santi Widihastuti saat ini ikut terjun ke dunia entertainment seperti yang dilakoni dirinya. Sebagai suami, pemilik nama asli Denny Wahyudi itu mengaku tak mempermasalahkan kesibukan istrinya. Terlebih dia melihat jika istrinya butuh kegiatan agar tak berdiam diri saja di rumah.

Bahkan, sejak terjun ke dunia hiburan, Denny mengaku jika kini istrinya itu lebih sibuk daripada dirinya.

"Isti gue sudah sibuk syuting, striping ada dua program, nyanyi juga dan mau syuting layar lebar. Sekarang sibukkan dia sama gue," ujar Denny 'Cagur' ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/1/2016).

Denny Cagur dan istri, Shanty Widiastuti [Foto: Instagram]

"Alhamdulilah kebetulan ada beberapa program stiping dan beberapa projek lainnya," timpal Santi.

Santi menjelaskan, terjunnya dia ke dunia hiburan tanah air tak lepas dari restu sang suami. Apabila tak diizinkan dirinya tak akan berani menapaki karirnya di dunia keartisan. Masalah tawaran kerja pun, Santi selalu berdiskusi dengan suaminya.

"Aku kerja atas izin suami kalau nggak diizinin ya nggak. Jadi pilih-pilih kerjaan juga. Kalau dalam kota aku ambil sama yang nggak banyak makan waktu," ujar Santi.

Meskipun sibuk, selama ini Denny melihat tanggung jawab sebagai ibu juga dijalankan dengan baik oleh Santi. Oleh karenanya ia memberikan izin kepada wanita yang dinikahinya 15 Januari 2006. Ditambah saat ini anak mereka, Fabian Muhammad Yahva (Abi) sudah besar dan bisa ditinggal bekerja.

Denny Cagur dan Ayu Dewi menunggu jenazah Olga Syahputra di kediaman orangtua Olga.

"Abi sekarang sudah besar dan bisa ditinggal. Dulu pas masih kecil ya nggak boleh. Walau istri gue kerja dia istri yang tahu waktu, dia bisa atur waktu juga. Malam pun selalu sempet menemani Abi di rumah," kata Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini