Sukses

Elly Sugigi Ngidam Bakso, Ferry Kerepotan

Ferry memang tak mengetahui pasti apakah istrinya Elly Sugigi sedang hamil atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi tiba-tiba ingin makan bakso. Sebagai suami, Ferry Anggara pun menuruti keinginan sang istri. Meski belum tahu apakah kondisi ini karena ngidam, Ferry tak mau (jika benar hamil) calon anak yang dikandung akan ileran.

"Istri tadi telepon saya minta dibeliin bakso gepeng dan meminta aku sendiri yang membuat baksonya. Sebenarnya pekerjaan aku belum selesai tapi saya tinggal demi istri yang lagi ngidam. Kalau tidak dituruti takutnya nanti anak aku ngileran lagi," kata Ferry saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Ferry memang tak mengetahui pasti apakah istrinya sedang hamil atau tidak. Dirinya mengaku masih ragu karena sejak menikah hingga kini, Elly Sugigi belum juga datang bulan (haid).

"Sebenarnya aku penasaran banget dia hamil apa nggak. Cuma kalau disuruh periksa ke dokter, dia jawabnya nanti-nanti mulu. Jadi kita nggak tahu dia sudah hamil atau belum. Kalau feeling aku sih dia sudah hamil, tapi nggak tahu juga ya," papar Ferry.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Elly Sugigi sendiri tak menampik aksi ngidamnya seperti wanita hamil pada umumnya. Namun sejauh ini Elly enggan periksa ke dokter kandungan.

“Memang suges orang hamil itu, pengin ini pengin itu. Cuma saya belum berani periksa," pungkas Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini