Sukses

Beda Pemeran, Aktor The Flash TV Bicara Soal Versi Film

Ketika dipilihnya Ezra Miller sebagai bintang The Flash versi film menuai kontra, bintang TV The Flash, Grant Gustin pun angkat bicara.

Liputan6.com, Los Angeles - Grant Gustin yang telah cukup berpengalaman memerankan Barry Allen alias The Flash di layar kaca, tak akan muncul di bioskop karena perannya di layar lebar telah diambil oleh Ezra Miller. Bicara mengenai hal itu, Gustin ternyata mendukung Miller.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (22/1/2016), Gustin menyampaikan dukungannya itu melalui akun Twitter miliknya pada Kamis (21/1/2016) silam dengan nada yang cukup keras terhadap fans.

Hal itu dilakukannya karena banyak penggemar yang marah dan kecewa kepada Warner Bros karena Grant Gustin tak diberi kesempatan untuk bermain di layar lebar sebagai manusia super-cepat dalam Justice League Part One dan film solo The Flash.

"Hey Twitter. Berhentilah berbicara yang tidak sesuai kata-kataku. Aku benci harus merasa perlu melakukan hal ini, tapi bacalah ini jika kalian berkenan," kicau bintang yang sering muncul di saluran CW itu bersama screenshot pesan panjang kepada para penggemar.

Arrow dan The Flash bakal berduet di sebuah spin off keren. Sehebat apa ya kira-kira?

Dalam screenshot, tersebut, Gustin mengaku benci harus menjelaskannya sendiri soal dirinya yang tak muncul di bioskop, apalagi lewat internet. Aktor 26 tahun itu lalu menyampaikan, "Aku ada di sini karena ada terlalu banyak orang mengatakan hal-hal tentangku yang tidak benar."

Ia melanjutkan, "Aku sepenuhnya mendukung Ezra Miller sebagai Barry Allen dan Flash dalam film DC. Aku belum pernah bertemu orang itu, tapi aku pikir dia merupakan aktor yang fantastis dan menarik."

Ditambahkannya, "Apakah aku akan suka memainkan Barry Allen di film? Tentu. Aku suka karakter ini dan ia telah mengubah hidupku, dan kuharap aku bisa cukup beruntung untuk membuat film serta serial TV selama sisa hidupku."

'The Flash' dibintangi Grant Gustin yang sebelumnya tercatat sebagai salah satu pemain di serial 'Glee'.

Grant Gustin juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai beberapa tweet dari fans yang menyatakan dukungan terhadapnya serta siapa pun yang ingin menikmati aktingnya di film. "Tak ada satupun yang 'menampar' Ezra," terangnya.

Selain itu Gustin juga tak membenarkan perilaku menghinda Ezra Miller, terutama yang terjadi di internet, dan ia memastikan tidak akan ambil bagian dalam hal-hal seperti itu. Malah, ia merasa bersemangat untuk menyaksikan film-film superhero DC di layar lebar.

Aktor Ezra Miller yang pernah putus sekolah, akan tampil sebagai The Flash. Film solonya bakal rilis pada 2018 mendatang.

"Aku tidak sabar untuk melihat semua film DC yang dijadwalkan untuk tahun-tahun mendatang. Aku salah satu penggemarnya dan itu akan sangat luar biasa. Sangat malu harus melakukan hal ini tetapi itulah pikiran jujur dariku. Semua orang santai dan menyenangkan," ujarnya memungkasi.

Di layar lebar, The Flash tengah dipersiapkan untuk tayang pada 23 Maret 2018. Sementara serial televisinya telah mengudara kembali di saluran CW. The Flash juga bakal terlihat di ending Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016 serta di Justice League Part One pada 17 November 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.