Sukses

Sama-sama Sibuk Denny Cagur dan Istri Utamakan Anak

Denny dan Santi selalu berusaha ada saat anaknya membutuhkan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur dan Istrinya Santi Widihastuti, saat ini tengah disibukan dengan pekerjaannya sebagai pelakon seni di panggung hiburan Tanah Air. Meski sibuk, keduanya tak pernah melupakan buah hati mereka Fabian Muhammad Yahva, yang kini berusia tujuh tahun. Denny dan Santi selalu berusaha ada saat anaknya membutuhkan mereka.

"Kita setiap weekand selalu ngumpul. Kalau hari biasa dia sekolah sampai sore, habis itu les dan ngaji dia sudah banyak kegiatan juga. Tapi kita selalu ada buat dia. Kalau pas anaknya ada tanding basket kita bela-belain libur buat nonton anaknya main," ujar Santi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/1/2016).

Denny Cagur [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia (Fabian) senang banget kalau orangtuanya datang kalau dia lagi lomba basket. Waktu itu dia juara juara ke-tiga," sambung Denny.

Kalau anaknya sedang tak ada kegiatan, Denny dan istri selalu mengajak anaknya ke lokasi syuting. Agar anak tahu kegiatan orangtuanya seperti apa, sekaligus bisa memantau anaknya ketimbang di rumah saja.

"Kalau aku nggak sibuk aku ajak anak ke lokasi syuting papanya. Atau ikut aku syuting," ujar Santi.

Denny Cagur dan istri, Shanty Widiastuti [Foto: Instagram]

Weekend sangat dimanfatkan betul buat Denny dan Santi untuk menghabiskan waktu bersama buah hati tercinta. Meskipun kadang bekerja di akhir pekan, akan tetapi berkumpul bersama anak tetap menjadi prioritas pasangan yang menikah 15 Januari 2006 ini.

"Kalau pas weekend syuting bareng, atau nggak bapaknya mau syuting kita ikut. Atau pas anaknya ada tanding basket kita libur buat nonton anaknya main," kata Santi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.