Sukses

Siap-Siap, Zayn Malik Luncurkan Single Terbarunya Minggu ini

Single baru Zayn Malik yang bertajuk Pillowtalk ini, berbicara tentang seks.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengundurkan diri dari One Direction Maret tahun lalu, beberapa kali terdengar kabar bahwa Zayn Malik tengah menyiapkan album solonya. Awal tahun ini, para penggemar akhirnya dapat menikmati jerih payahnya selama ini.

Dalam akun Twitter dan Instagram resminya, pria berusia berumur 23 tahun ini membagi sebuah foto dirinya yang tengah bertelanjang dada. Selain namanya, di atas foto tersebut ditampilkan pula sebaris huruf yang membentuk kata "Pillowtalk" dan angka "29.01.16". Ini, adalah judul single terbaru Zayn Malik yang akan dirilis pada 29 Januari mendatang.

Zayn Malik. (foto: tvguide)

Diberitakan oleh Mirror, Minggu (24/1/2016), dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, Zayn sempat memberi sedikit bocoran mengenai single terbarunya ini. Ia mengatakan, Pillowtalk adalah lagu bertema seks. "Kupikir isi lagu ini sudah terlihat dengan sangat jelas," ujarnya.

Menurut Zayn, seks bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan, justru sebaliknya.

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

"Semua orang melakukan hubungan seks, dan ini adalah satu hal yang ingin orang-orang dengar. Ini adalah bagian dari hidup orang yang sangat penting, dan kamu tak ingin ini disembunyikan. Ini harus dibicarakan," katanya blak-blakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini