Sukses

Brad Pitt Akan Gugat Cerai Angelina Jolie di Bulan Februari?

Meski dikabarkan bercerai, hubungan antara Jolie dan Pitt disebut-sebut bakal tetap terjalin dengan baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan artis Angelina Jolie dan Brad Pitt digosipkan bakal segera bercerai. Seperti dilansir Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan kepada In Touch Weekly jika Jolie dan Pitt sudah berencana bercerai setelah 17 bulan pernikahan mereka.

Sahabat dekat pasangan tersebut lebih lanjut mengatakan jika pemeran World War Z itu berencana mengajukan gugatan cerai pada Februari nanti.

pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya memutuskan menikah. Apa sajakah detail pernikahan mereka?

Di bulan yang sama, keduanya akan sibuk dengan syuting film masing-masing. Pitt harus syuting di Los Angeles dan Jolie syuting film "First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers" di Kamboja.

Meski dikabarkan bercerai, hubungan antara Jolie dan Pitt disebut-sebut bakal tetap terjalin dengan baik. Menurut sumber, pasangan selebriti itu masih tetap akan menghabiskan waktu bersama keenam anaknya. Perceraian tersebut juga dinilai tidak akan berdampak apapun kepada anak-anak mereka.

"Brad sudah siap untuk move on lagi, begitu juga dengan Angelina. Hubungan mereka kini sudah berakhir," jelas sang sumber.

ibtimes.com

Sayang, hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Jolie maupun Pitt. Lantas, apakah mereka benar-benar akan berpisah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.