Sukses

4 Wanita di Anak Menteng, Siapa Paling Cocok Dengan Satria?

Tokoh sentral Anak Menteng adalah Satria (Lucky Perdana) dan Panji (Christ Laurent).

Liputan6.com, Jakarta Anak Menteng, salah satu sinetron unggulan yang tengah tayang di SCTV. Sinetron produksi Amanah Surga Productions ini sudah memasuki episode ke-46 pada penayangan hari Sabtu (23/1/2016) atau semalam.

Tokoh sentral Anak Menteng adalah Satria (Lucky Perdana) dan Panji (Christ Laurent). Sepanjang cerita yang sudah bergulir, Anak Menteng fokus pada dua karakter ini. Di awal, keduanya adalah pemimpin gank motor yang sering bertikai di arena balap. Namun belakangan, isu pentingnya bergeser ke soal asmara.

Yang paling menarik dari Anak Menteng bisa dibilang kisah cinta sang karakter utama, Satria. Bayangkan saja, belum sampai 50 episode, Satria sudah membuat 4 gadis jatuh cinta. Empat pemain wanita pun datang silih berganti, entah karena kebutuhan cerita atau ada alasan lain. Kami merangkumnya dalam tulisan berikut. Dari 4 karakter wanita ini, siapa yang lebih cocok dengan Satria?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adelia (Melody Prima)

Adelia (Melody Prima)

Ini gadis pertama yang jatuh cinta pada Satria. Pertemuan pertama keduanya seperti kisah di drama Korea. Satria menabrak Adelia ketika tengah terburu-buru. Adelia meminta Satria ganti rugi. Apa yang dilakukan Satria? Ia mengambil ranting pohon lalu mengolesinya dengan oli motornya, kemudian menuliskan nomor HPnya di tangan Adelia. Duh!

Sayangnya, kisah cinta keduanya menemui jalan terjal. Adelia ternyata adik Panji. Permusuhan Satria-Panji pun makin sengit. Hingga akhirnya, Adelia dipindahkan ke Bandung. Hilang sudah tokoh Adelia di Anak Menteng.

Banyak penggemar setia sinetron ini yang menyayangkan menghilangnya Adelia. Namun, banyak pula yang ikhlas. Ya maklum saja, sang pemerannya, Melody Prima kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Mau tak mau, ia pun pamit dari Anak Menteng.

3 dari 5 halaman

Greta (Michelle Joan)

Greta (Michelle Joan)

Sejak awal, Greta sudah menyukai Satria. Tapi justru jadi pacar Panji karena ditembak lebih dulu. Meski begitu, Greta juga melakukan segala cara untuk membuat Satria berpaling dari Adelia padanya. Apalagi setelah Adelia dipindahkan ayahnya ke Bandung. Makin gencarlah ia mengejar Satria.

Rencana belum berhasil, Satria malah sudah dekat lagi dengan gadis baru, Dinda. Langkah Greta juga makin berat dengan kedatangan Nina. Siapa pula Nina?

Michelle Joan, pemeran Greta aslinya adalah kekasih Christ Laurent, pemeran Panji. Meski dipasangkan jadi kekasih juga di Anak Menteng, karakter Greta sebenarnya menerima cinta Panji karena terpaksa.

4 dari 5 halaman

Dinda (Naomi Zaskia)

Dinda (Naomi Zaskia)

Di beberapa episode yang tayang akhir-akhir ini, Satria diceritakan dekat dengan gadis baru lagi, Dinda namanya. Uniknya, Dinda juga dekat dengan Panji. Panji sangat menyukai Dinda, bahkan pernah membelikannya sebuah sepeda.

Panji tahu Dinda dekat dengan Satria dan berniat mundur saja. Tapi, Satria tipe orang yang tak suka membuat saudaranya terluka. Ada kemungkinan, Satria akan mengalah pada Panji. Padahal, Dinda merasa nyaman dengan Satria.

Pemeran Dinda, Naomi Zaskia, sebelumnya dikenal berkat akting jahatnya di beberapa sinetron dan FTV. Di Anak Menteng, Naomi mendapat karakter yang 180 derajat berbeda. Disini ia terlihat kalem, lemah lembut dan baik hati.

5 dari 5 halaman

Nina (Elma Wijaya)

Nina (Elma Wijaya)

Karenina atau Nina baru muncul di episode 46 yang tayang Sabtu (23/1/2016). Ia mantan pacar Satria yang baru kembali. Nina kembali karena ingin balikan dengan Satria. Entah ada masa lalu apa diantara keduanya. Yang jelas ini yang bikin Satria galau.

Karena baru muncul di satu episode, belum jelas bagaimana karakter Nina sebenarnya. Apakah benar sekedar ingin kembali pada Satria karena masih cinta, atau ada alasan lain.

Anak Menteng jadi comeback mantan anggota girl band Princess ke layar kaca. Akting Elma masih terlihat kaku dibeberapa bagian, namun tak terlalu mengganggu. Hanya tinggi badannya saja yang menjulang rasanya kurang cocok jika dipasangkan dengan Lucky Perdana yang tidak cukup tinggi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.