Sukses

Prisia Nasution Dipacari Aktor Malaysia?

Perlahan-lahan, Prisia Nasution mulai membuka kisah asmaranya bersama dengan aktor Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Prisia Nasution tak banyak bercerita mengenai kehidupan asmaranya. Jika disinggung soal kekasih dan pacar, aktris 31 tahun ini lebih suka menutup mulut dan menjawab seadanya.

Namun perlahan-lahan, bintang film Sokola Rimba tersebut mulai membuka kisah asmaranya bersama dengan aktor Malaysia bernama Iedil Putra.

Prisia Nasution

Menilik laman Instagram keduanya, terlihat jelas jika Prisia Nasution dan Iedil Putra memiliki keakraban yang layak disebut bukan pertemanan biasa.

Bahkan, keduanya kerap menyempatkan waktu berlibur bersama. Bepergian ke tempat-tempat eksotis seperti menjadi agenda wajib keduanya yang dikenal penyuka hobi travelling.

Tak cuma terlihat berlibur bersama, pasangan yang dikabarkan menjalin asmara karena mengalami cinta lokasi saat syuting film Interchange tersebut juga kerap tampil bersama dalam acara festival film hingga pernikahan kerabat dekat.

Prisia Nasution dan Iedil Putra (Source: Instagram)

Sayangnya, belum ada penjelasan resmi dari Prisia Nasution ihwal jalinan cintanya bersama pria 28 tahun tersebut.

Saat ini, Prisia Nasution memang menyandang status janda usai berpisah dengan Ananda Siregar pada 4 Januari 2012 lalu. Meski santer digosipkan dekat dengan beberapa pria, hal tersebut tak menjadi kenyataan karena Prisia Nasution justru lebih terlihat eksis dengan aktivitas di dunia seni peran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini