Sukses

Hamil, Zaskia Adya Mecca Desain Pakaian Mudah Menyusui

Sejak hamil lagi, Zaskia Adya Mecca mengaku sudah banyak pakaian yang mulai sesak di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca kini tengah hamil anak ketiga dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Wanita yang kini aktif mendesain busana muslimah ini mengaku mendesain sendiri pakaian yang dia kenakan saat hamil dan menyusui.

"Aku sengaja mendesain pakaian aku sendiri. Kayak misal aku sedang hamil dan menyusui, aku mendesain pakaian yang ada kancing di depan, supaya gampang untuk menyusui," kata Zaskia Adya Mecca kala ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Zaskia Mecca (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hebatnya, selama mendesain baju, Zaskia mengaku tak meniru atau berkiblat pada satu orang tertentu. Karena menurut dia, saat memutuskan berhijab, belum banyak selebritas yang mengenakan pakaian muslimah.

"Enggak, saya enggak ada kiblat (dalam hal busana muslimah). Soalnya pas saya memutuskan berhijab belum ada selebriti yang berbusana muslimah," ujar bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com

Sejak dirinya hamil kembali, Zaskia mengaku sudah banyak pakaian yang mulai sesak di tubuhnya. Seperti yang dia kenakan saat acara Infotainment Awards 2016 yang dihelat di Studio 6 Emtek City, Jumat (22/1/2016).

"Saya enggak ada baju formal yang cukup, jadi pakai dress saja yang simpel. Saya tahu enggak bisa bertahan lima jam di baju ini. Sesak," tutur Zaskia Adya Mecca. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini