Sukses

Muzdalifah Akui Sudah Memiliki Pengganti Nassar

Muzdalifah menegaskan kalau kekasihnya kini bukan seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Nassar, Muzdalifah sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Baik dari kalangan penyanyi mau pun seorang pengacara. Namun semua itu dibantah oleh janda dua kali ini.

Pun begitu, Muzdalifah mengakui jika kini dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Namun kali ini bukan dari kalangan artis atau pengacara. 

Nassar dan Muzdalifah (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iya pengusaha, sama seperti saya," ucap Muzdalifah saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Muzdalifah belum bisa menceritakan siapa lelaki yang kini dekat dengannya. Namun, diakui Mizdalifah jika lelaki tersebut memang idamannya.

"Aduh belum bisa dikeluarkan, masih masa iddah, kalau sudah iddah baru dikeluarkan," terang Muzdalifah.

Muzdalifah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Muzdalifah kini memang tengah menjalani masa iddah. Tenggat waktu yang harus dia jalani usai pisah dengan Nassar. Selama menjalani masa iddah, wanita tak boleh menikah dahulu sampai masa itu selesai.

Ketika kembali ditanya apakah lelaki tersebut merupakan seorang penyanyi dangdut, Muzdalifah lagi-lagi mengatakan tidak. "Bukan (penyanyi dangdut). Dia pengusaha juga," Muzdalifah menegaskan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.