Sukses

Chris Rock Maksimalkan Penampilannya di Oscar 2016

Oscar 2016 tercoreng karena isu rasisme.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar diboikotnya Oscar 2016 karena masalah rasis yang terjadi dalam nominasi membuat tak sedikit para selebritas Hollywood melakukan protes. Salah satunya menggunakan hastag #OscarsSoWhite di jejaring media sosial.

Namun, seperti yang dilansir dari Time, Senin (25/1/2016), Chris Rock yang akan memandu acara dipastikan tampil maksimal di acara yang digelar 28 Februari 2016 itu.

Reginal Hudlin [Foto: spinoff.comicbookresources.com]

Dalam sebuah wawancara dengan Entertaiment Tonight, produser pagelaran Oscar, Reginald Hudlin mengatakan bahwa komedian berkulit hitam ini akan menampilkan komedi yang khas.

"Mereka (Tim Crish Rock) sedang menyusun naskah kembali, ditambah dengan isu yang berkembang sekarang," tutur Reginald Hudlin.

Reginald Hudlin menambahkan, adanya boikot White Oscars, tidak menghalangi Chris Rock untuk tampil membawakan acara penghargaan bergengsi ini. "Para penonton sangat bersemangat menyambut Chris Rock," katanya.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith [Foto: EPA]

Baru-baru ini, beberapa bintang Hollywood menyampaikan rasa kecewanya atas nominasi Oscar 2016 yang berdasarkan warna kulit seseorang. Aktor kawakan Will Smith dan sang istri dipastikan tidak akan hadir dalam perayaan tersebut.

Chris Rock menulis ulang kembali monolognya, dan akan ditujukan kepada isu White Oscars. Ia pun men-tweet dalam akun Twitter pribadinya bahwa acara ini adalah "Kulit Putih BET Awards." (Deyesta Naedy/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini