Sukses

Nama Anak Louis Tomlinson Jadi Bahan Lelucon di Twitter

Memberikan nama untuk anak memang harus sesuai dengan kepribadian dan sikap anak nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lahirnya anak pertama dari Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth, sepertinya penggemar dari One Direction (1D) harus sedikit menjauh dari media sosial mereka. Namun, banyak rumor mengenai nama yang diberikan untuk anak Louis itu.

Seperti dilansir dari eonline.com, Selasa, (26/01/2015) Louis Tomlinson dan Briana masih bingung menentukan nama untuk anak mereka.  Louis Tomlinson dan Briana berada di dua pilihan, antara "Sydney Rain" atau "Conchobar Louis".

Nama anak Louis Tomlinson yang unik itu membuat penggemar tergelitik mengomentarinya. Bahkan, banyak dari mereka yang juga menjadikannya sebagai bahan lelucon di Twitter.

Semenjak rumor yang beredar tentang nama anak Louis Tomlinson, sepertinya Dictioners dan haters harus sedikit menjauhi media sosial. Alasannya, komentar-komentar tentang nama bayi itu akan menyakiti Louis Tomlinson dan Briana.

"Karena komentar atau lelucon yang beredar, bisa-bisa Dictioners tidak dapat melihat keseharian anak Louis Tomlinson di sosial media," ucap salah satu sumber.

Bukan hanya penggemar 1D, para haters juga memberikan meledek dari nama anak Louis itu. Seperti salah satu posting-an haters di Twitter yang meledek nama Sydney Rain.

"Saya pikir Sydney Rain itu seperti 'tengah turun hujan' di Australia. Saya pikir orang-orang membicarakan cuaca," tulis pengguna dengan akun @keepherwarm.

Komentar Penggemar One Direction

Louis juga masih belum benar-benar yakin akan memberikan nama bayi seperti itu. Namun di beberapa posting-an Twitter, masih ada beberapa Dictioners yang memberikan nama untuk bayi laki-laki itu, seperti "Jacob Tomlinson" atau "Oli jr Tomlinson".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.