Sukses

Satu Bulan Nikah, Kunto Aji Belum Bulan Madu

Kunto Aji punya keinginan berbulan madu di Negeri Kincir Angin, Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan sudah Kunto Aji menjalani mahligai rumah tangga dengan Dewisya. Namun, ia mengaku belum juga merasakan indahnya bulan madu bersama sang istri.

Kesibukan masing-masing lah yang menjadi alasan pelantun Terlalu Lama Sendiri ini belum menjalani honeymoon. "Kebetulan istri lagi mengerjakan tesis, dan aku juga banyak kerjaan," ujar Kunto Aji di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

sumber foto: Instagram Kunto Aji

Meski begitu, Kunto Aji tak memungkiri kalau dirinya ingin merasakan bulan madu layaknya pengantin baru lainnya. Untuk melakukan perjalanan itu, ia pun harus mempersiapkannya dengan matang. Agar bisa merasakan keharmonisannya.

"Pasti pengin lah honeymoon. Tapi nggak mau yang ngotot juga. Karena kalau bulan madu penginnya yang special," tambah Kunto Aji yang menikahi pada 6 Desember 2015.

sumber foto: Instagram @mantenmomen

Kunto Aji punya keinginan berbulan madu di Negeri Kincir Angin, Belanda, di mana sang istri menyelesaikan pendidikan S2 nya. Sang istri, pun ingin menunjukkan tempat-tempat terindah di sana.

"Pengin ke Belanda, kan istri saya sempat S2 di Belanda. Dia mau ngajak aku keliling ke tempat-tempat indah selama di sana," tutup Kunto Aji.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini