Sukses

Pakai Headphone Emas, Rihanna Pamer Album Baru Selesai Digarap

Rihanna memamerkan kepada penggemarnya jika album teranyarnya sudah selesai.

Liputan6.com, Los Angeles - Album terbaru Rihanna semakin menunjukkan titik terang. Penyanyi R&B itu baru saja memberi isyarat jika album kedelapannya bertajuk ANTI telah rampung dikerjakan.

Penyanyi Rihanna terlihat berlibur di sebuah pantai di Barbados pada 26 Desember 2015 lalu. Mantan kekasih Chris Brown itu terlihat seksi dalam balutan dress biru tipis hingga payudaranya terlihat menonjol karena tak mengenakan bra. (www.thesun.co.uk)

Rihanna menandai selesainya album terbaru dengan mengunggah foto selfienya mengenakan headphone emas super mewah. Ia juga memakai mahkota emas yang tersambung dengan headphonenya.

Pelantun hits Umbrella ini mengunggahnya melalui akun Twitter pribadi. "Listening to ANTI. Misi selesai! tertanda badgalriri," ujar Rihanna seperti dilansir laman Mirror, Selasa (26/1/2016).

Rihanna telah merilis cuplikan album terbarunya yang memperlihatkan ia membuka kunci di ruangan berbeda. Penyanyi berusia 27 tahun ini memberi nama #ANTIdiarRy sebagai bentuk kampanye album barunya.

Rihanna memamerkan sedang mendengarkan album terbarunya, ANTI. (foto: twitter.com/rihanna)

ANTI akan mengobati rindu penggemar kepada Rihanna setelah terakhir merilis album bertajuk Unapologetic pada 2012. Beberapa single dari album ini telah dirilis dan sukses menjadi hits, yakni FourFiveSeconds, Bitch Better Have My Money, dan American Oxygen.

Penyanyi Rihanna berpose pada acara penggalangan dana bernama The Diamond Ball di Santa Monica, California, (10/12). Organisasi amal ini bergerak dalam bidang kesehatan, pendidikan, seni dan budaya. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Mantan kekasih Chris Brown itu sebelumnya dijadwalkan merilis album teranyarnya pada November 2015. Rihanna juga akan menggelar konser untuk promo album ANTI yang dimulai pada Februari mendatang.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini