Sukses

Hamil Muda, Eriska Rein Bikin Suami Kerepotan

Selama hamil, Eriske Rein tak kuat dengan bau amis.

Liputan6.com, Jakarta Usai sukses menjalani program kehamilan, Eriska Rein memutuskan vakum sejenak dari dunia entertainment. Istri Mithu Nisar ini ingin fokus mengurus kandungannya yang memasuki usia empat bulan.

"Vakum dulu sepertinya. Kangen sih, diprediksi (persalinan) Juli, mudah-mudahan proses recovery cepat. Jadi bisa balik akting lagi," kata Eriska Rein di Jakarta, baru-baru ini.

Eriska Rein & Mithu Nisar. (foto: Panji Diksana)

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Eriska mulai merasakan ngidam. Bintang film Kukejar Cinta ke Negeri Cina ini mengaku tergiur untuk memakan keripik pedas dari Bandung. Permintaan itu sempat membuat kerepotan sang suami yang tak menemukan permintaan Eriska.

"Aku ngidam keripik singkong yang pedas dan itu adanya di Bandung. Bingung cari di Jakarta, sampai suami aku kerepotan. Tapi karena nggak ketemu, akhirnya beli keripik apapun yang pedas," ungkap Eriska Rein.

Eriska Rein [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain ngidam, Eriska juga memiliki beberapa pantangan. Pemain film Aku, Kau & KUA ini mengaku tak bisa mencium bau-bau yang amis selama berbadan dua.

"Sejak hamil sudah empat bulan. Kalau mual-mual udah nggak, cuma nggak suka cium bau amis," ujar Eriska Rein. (Ras/fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.