Sukses

Wajah Slash Guns N' Roses Nyaris Tak Dikenali di Usia 50

Slash Guns N' Roses nyaris tak dikenali saat mendarat di bandara Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa tak kenal Slash, gitaris Guns N' Roses yang namanya begitu tenar hampir di seluruh dunia. Sejak tampil bersama Guns N' Roses, penampilan Slash begitu khas dengan topi tinggi dan rambut keriting.

Lalu bagaimana jika Slash tampil ke publik dengan menghilangkan ciri khasnya tersebut?

Slash saat tiba di bandara Los Angeles. (foto: mirror.co.uk)

Slash rupanya nyaris tak dikenali publik. Diwartakan laman Mirror, Selasa (26/1/2016), saat tiba di bandara di Los Angeles, Slash membuat orang-orang di sekitarnya bertanya-tanya apakah sosok yang baru saja lewat adalah Slash.

Pasalnya rocker berusia 50 tahun itu berpenampilan mengikat rambut keritingnya ke belakang dengan topi baseball. Slash mengenakan pakaian serba hitam dengan memakai jaket kulit di bahu sebelahnya. Badannya lebih besar dari sebelumnya.

Slash saat tiba di bandara Los Angeles. (foto: mirror.co.uk)

Kacamata hitam yang dikenakan Slash juga membuatnya tak dikenali. Slash pun saat ini sedang sibuk dengan rencana reuni Guns N' Roses dan juga dua penampilan di Las Vegas. Ia nantinya bakal bermain di Coachella Music Festival.

Guns N' Roses (via mtv.com)

Penampilan Guns N' Roses di Coachella Music Festival pada April mendatang disebut-sebut akan menjadi ajang reuni yang paling berpengaruh dalam sejarah musik rock. Momen itu menjadi begitu penting dan ditunggu-tunggu penggemar sejati Guns N' Roses.

Terakhir kali Axl Rose dan Slash bermain bersama-sama pada 1993 di Buenos Aires.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.