Sukses

Denada Mewariskan Bakat Seni ke Putrinya

Putri Denada, Shakira Aurum sangat menari dan menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Darah seni sepertinya mengalir ke putri semata wayang Denada, Shakira Aurum. Di usanya yang baru menginjak tiga tahun, Shakira sudah memiliki bakat menari seperti sang bunda.

Tak ingin membuang sia-sia bakat sang putri, Denada pun memasukan Shakira ke sanggar tari. "Dia lagi happy tunjukin ketertarikan tari. Aku lagi carkan kelas tari tradisional untuk dia. Ini kayanya dunia yang dia interest banget," kata Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).‬

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Menurut janda Jerry Aurum ini, ketertarikan sang putri pada seni tari muncul lantaran kerap kali melihat penari ditelevisi. Sambil menonton televisi, Shakira juga ikut berjoget menirukan gerakan tari yang ia lihat.

"Dia ngeliat di teve yang nari-nari, dia selalu joget. Itu yang akhirnya dia mau ikuti," ujar artis 37 tahun ini.

Denada dan Shakira. [Foto: Instagram]

Ternyata tak hanya menari saja, Shakira juga menunjukan kesukaannya dalam dunia tarik suar. Apalagi saat diajak ke atas panggung, sang putri suka ikut-ikutan bernyanyi dan meminta mic agar bisa menunjukkan kemampuan suaranya.

"Kalau aku nyanyi, terus dia naik panggung dia nggak mau turun, kadang suka minta mic.‬ Menari dan nyanyi dia sudah tertarik. Aku senang-senang aja," kata Denada. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.