Sukses

Demi Masa Depan, Steven Rumangkang Rela Pisah dari Angel Karamoy

Steven Rumangkan mengaku pasrah jika perpisahan adalah jalan terbaik untuk rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Steve Rumangkan melihat tak ada itikad baik dari Angel Karamoy untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Apalagi, sudah enam bulan lamanya Angel angkat kaki dari rumah dan tak menghiraukan suami serta dua anaknya.

Steven berharap, permasalahannya dengan Angel bisa cepat selesai. Apa pun keputusan yang diambil, akan menjadi pilihan terbaik bagi kedua belah pihak.

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya nggak bisa memaksa keinginan saya. Kalau jalannya (cerai), dan demi kebaikan masing-masing saya sudah terima. Mudah-mudahan secepatnya," tutur Steven Rumangkan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Bila sudah waktunya, Steven akan membeberkan apakah rujuk atau harus berpisah dengan Angel. Saat ini Steven masih memikirkan masak-masak dan ingin berkomunikasi empat mata dengan Angel sebelum mengambil keputusan.

"Saya sudah bisa terima apapun hasil baik dan buruknya. Bila saatnya tiba, saya akan kasih tahu," ujar Steven.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Menurut Steven, keluarga besarnya telah menyerahkan sepenuhnya keputusan yang akan dipilihnya nanti.  "Kalau keluarga menyerahkan kepada saya. Karena ini kan keluarga saya," kata Steven Rumangkang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini