Sukses

Dekat dengan Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana Dicemburui Franda?

Dalam sebuah judul sinetron, Ochi dan Samuel menjadi sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi lawan main Samuel Zylgwyn dalam sebuah sinetron membuat Ochi Rosdiana menerima gosip yang tak enak. Salah satunya adalah dicemburui oleh kekasih Samuel, Franda.

Ditambah, Ochi dan Samuel berperan sebagai pasangan kekasih. Keduanya sempat melakukan adegan napas buatan.

Franda dan Samuel Zylgwyn. (foto: instagram.com/samuel_zylgwyn)

"Pas adegan itu (napas buatan) ada kak Franda kok di layar monitor. Dan itu nggak napas buatan beneran, tangan Samuel nutupin bibir aku," kata Ochi Rosdiana saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Lantaran adegan tersebut, benarkah Ochi dicemburui oleh Franda? "Nggak kok, fitnah itu. Boleh disatuin kok aku sama kak Franda. Kami sahabatan kok," bantah Ochi.

Franda dan Samuel Zylgwyn

Adanya gosip demikian juga kabarnya lantaran saat di lokasi syuting, Franda yang sering datang menemani Samuel, Ochi dan Samuel jadi saling menjauh. Lagi-lagi Ochi pun menampiknya.

"Nggak kok, kami ngobrol juga kok. Kak Samuel sudah aku anggap seperti kakak aku sendiri kok," Ochi menandaskan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini