Sukses

Ellie Goulding Nyaris Tenggelam di Danau Beku

Ellie Goulding memiliki pengalaman paling mengerikan, nyaris tenggelam di danau beku. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Oslo Ellie Goulding nyaris tenggelam di danau beku di sebuah wilayah Norwegia. Itu bukan cerita di sebuah film laga atau horor tapi benar-benar dialami Ellie Goulding.

Ellie Goulding dan seorang fotografer harus bertahan di atap mobil setelah mengalami kecelakaan, menyebabkan mobilnya terlempar ke danau beku. Kejadian mengerikan itu dialami Ellie Goulding tiga pekan silam, diwartakan Fox News, Rabu (27/1/2016).

 Pengalaman tak terlupakan saat Ellie Goulding dan fotografer mengalami kecelakaan, mobil yang ditumpanginya nyaris tenggelam di danau beku (Instagram)

Fotografer yang pergi bersama Ellie Goulding masih sempat mengambil foto mobil yangdikendarainya tenggelam. Ellie Goulding bahkan mengunggah foto itu di akun media berbagi gambar Instagram miliknya.

"Saya dan Ellie Goulding awalnya tak mau membicarakan mengenai hal ini. Tapi kami memutuskan pengalaman ini terlalu berharga untuk disimpan. Foto ini diambil dari sebuah wilayah di Norwegia beberapa minggu lalu," tulis fotografer yang menemani Ellie Goulding dengan akun conormcdphoto.

Ellie Goulding bersyukur ia dan rekannya masih bisa selamat. Dia membagikan cerita itu untuk memberitahu pengalaman mengerikan itu, tak akan pernah terlupakan.

 Ellie Goulding (1883 Magazine)

Ia menambahi, "saat itu, kau tak tau tengah berada di mana dengan langit yang hitam pekat. Tiba-tiba mobil yang kau naiki kecelakaan karena berada di tengah-tengah danau. Kami semua panik. Kami menyelamatkan diri dengan berada di atap mobil."

"Tiba-tiba hal kedua yang saya ingat yaitu mengambil foto. Tak lama, mobil kami sudah hilang ditelan danau yang beku, persis seperti adegan di sebuah film."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding