Sukses

Pilih Karier, Alexa Key Tolak Ajakan Nikah Pacar

Alexa Key mengaku sudah menjalani hubungan asmara selama 1,5 tahun dengan pria yang dirahasiakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Alexa Key bisa dibilang tengah menanjak. Berbagai film sudah dibintanginya selama periode 2015 lalu. Hal itu juga yang sepertinya membuat Alexa belum mau terburu-buru menikah. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Alexa bicara soal rencana pernikahannya kelak.

"Kalau soal itu (menikah), aku belum berpikir buat menikah. Meski teman-teman sudah menikah, tapi ya sudah lah," kata Alexa Key.

Alexa Key [foto: Facebool]

Dara 21 tahun itu mengaku sudah menjalani hubungan asmara selama 1,5 tahun dengan pria yang dirahasiakannya. Selama itu bintang film Romeo + Rinjani ini kerap diajak menikah. Namun, ajakan itu masih ditolaknya.

"Sudah (diajak menikah). Sama yang sebelum-sebelumnya juga sudah diajak menikah, tapi aku belum berpikir ke arah sana sih. Insya Allah kalau sama pasangan ini cocok, kita lihat nanti," ucap pelantun Munajat Cinta.

Alexa Key (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dengan usia yang masih muda, Alexa belum tahu kapan akan melepas masa lajangnya. "Nggak ada target. Aku pengin jalani karier dulu. Keluarga juga santai banget. Mereka terserah aku mau kapan menikahnya," ujar Alexa Key. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.