Sukses

Dukung LGBTQ, Eva Longoria Cium Penyanyi Wanita

Eva Longoria, ikut berkampanye menyebarkan pesan cinta.

Liputan6.com, Los Angeles - Eva Longoria, salah satu selebriti Hollywood yang mendukung adanya komunitas Lesbi, Gay, Biseks, Transgender, Queer (LGBTQ). Bahkan, ia pun ikut berkampanye menyebarkan pesan cinta.

Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (27/1/2016), Eva Longoria dalam beberapa gambar yang diambil fotografer asal Prancis, Olivier Ciappa, terlihat erat merangkul penyanyi wanita, Lara Fabian. Eva dan Lara memejamkan matanya, seakan menikmati keintiman itu.

Eva Longoria (Aceshowbiz)

Apa yang dilakukan pemain Desperate Housewives, dan Lara Fabian itu merupakan bagian dari upaya untuk melawan homofobia. Mereka pun bergabung dengan selebriti lainnya seperti komedian, atlet, dan beberapa direksi.

"Homofobia adalah gejala pertama dari ketidaktahuan luas mengenai homoseksualitas, visi terdistorsi, dan kadang-kadang fantasi," terang Olivier Ciappa.

Eva Longoria dan Jose Antonio Boston resmi bertunangan [foto: instagram/evalongoria]

"Jadi saya ingin melihat dalam menghadapi kelembutan, kesederhanaan melalui gambar-gambar ini untuk mengubah penampilan mereka. Juga menyapu representasi mereka, dan menjaga hal yang penting yaitu Cinta, tidak ada tapi cinta," Ciappa menandaskan. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.