Sukses

Tom Welling Berpeluang Kembali Jadi Superman di Serial Supergirl

Aktor serial Smallville, Tom Welling berbicara soal kembali sebagai Superman di dalam serial Supergirl.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial televisi Smallville yang menggambarkan masa remaja Clark Kent alias Superman, menuai beragam tanggapan. Banyak yang menjadi fans setia, namun ada juga yang membencinya. Tapi akting sang aktor, Tom Welling, tentu sulit untuk diremehkan.

Belakangan, Tom Welling dikabarkan berpeluang besar untuk tampil kembali sebagai Superman di serial Supergirl. Seperti dilansir dari Comicbook.com, Selasa (26/1/2016), kabar tersebut mencuat setelah ia melakukan sesi wawancara bersama Buzzfeed.

Kala itu, ia ditanya mengenai pendapatnya soal kembali tampil sebagai Superman di serial Supergirl. Tanggapannya pun memancarkan sebuah harapan dari dirinya meskipun ia masih belum mengetahui kepastiannya.

Serial Supergirl. (cbs.com)

"Ada orang-orang yang akan menyukainya. Ada orang-orang yang tidak akan menyukainya, tapi saya akan mengatakan kalian bahwa tak ada yang meminta saya melakukannya. Jadi, saya tidak tahu. Itu akan menjadi agak aneh. Saya tak tahu siapa dia sampai titik ini. Dia pastinya akan menjadi Superman...," ujarnya.

Memang ide untuk membawa peran Superman di serial Supergirl oleh mantan pemeran Superman dari serial Smallville bukan hal yang mustahil. Tapi sampai detik ini, tampaknya Welling belum memiliki hasrat maupun kesiapan untuk menjalaninya.

Serial Smallville. (fanpop.com)

Tom Welling sendiri sempat dirumorkan bakal tampil di serial The Flash sebagai sosok Superman. Sayangnya hal itu belum dilakukan sama sekali. Serial Supergirl masih berjalan hingga hari ini dengan episode dan kejutan baru. Sosok Superman juga pernah muncul di awal episode namun dengan tampilan siluet tanpa menampakkan wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.