Sukses

Hamil 5 Bulan, Beyonce Syuting Adegan Ekstrem Buat Videoklip

Beyonce masih menyembunyikan kehamilannya yang disebut-sebut telah memasuki usia 5 bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kehamilan kedua Beyonce semakin berhembus kencang. Usia kandungan istri Jay Z itu disebut-sebut telah memasuki usia 5 bulan. Beyonce pun masih menyembunyikan kabar bahagia ini.

Penyanyi Beyonce mengenakan gaun hitam saat menonton pertandingan tinju antara Miguel Cotto melawan Canelo Alvarez di Mandalay Bay Events Center, Amerika Serikat, (21/11). Canelo Alvarez keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini. (Isaac Brekken/AFP)

Jika Beyonce terkesan menutupi kehamilannya, seorang sumber terdekatnya membenarkan pelantun hits Single Ladies ini tengah mengandung. Hal tersebut seperti diwartakan laman Radar Online, Selasa (26/1/2016).

"Meskipun dia tidak mengumumkan kabar itu atau mengatakan apa pun, dia terus mencoba menutupinya. Dia sudah hamil lima bulan," ungkap sumber.

Penyanyi berusia 34 tahun itu mencoba menutupi perut buncitnya dengan hoodie hitam besar. Beyonce terlihat sibuk syuting videoklip di Los Angeles. Bahkan, Beyonce melakukan adegan ekstrem di gantung di pinggir gendung.

Beyonce menyembunyikan kehamilannya. (foto: radaronline)

Namun saat adegan Beyonce harus seperti melompat dari atas gedung, ia digantikan seorang stuntman. Meski perutnya semakin besar, ibu dari Blue Ivy ini tetap semangat syuting sesuai jadwal demi album terbarunya.

 "Dia telah melakukan pemotretan sebelum kami mulai syuting dan syuting ini masih akan dilakukan minggu depan," tutur sumber.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.