Sukses

Yuki Kato Bersiap Syuting Perdana Film Cahaya Cinta Pesantren

Cahaya Cinta Pesantren akan mengangkat sisi lain dari kehidupan remaja santri wanita bernama Shilla.

 

Liputan6.com, Jakarta Setelah kepulangannya dari Jepang beberapa waktu lalu, tak butuh waktu lama untuk Yuki Kato bisa kembali eksis di dunia akting. Cahaya Cinta Pesantren, jadi film teranyar yang akan dibintangi pesinetron muda ini.

Rabu (27/1/2016) siang ini, Yuki bersama para pemain lain sudah tiba di Medan untuk melakukan proses syuting perdana. Di Twitter, beredar foto Yuki bersama dua lawan mainnya, Febby Rastanty dan Vebby Palwinta turun dari pesawat yang membawa mereka dari Jakarta.

Yuki Kato (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Febby juga membagikan fotonya dengan rekannya di BLINK yang ikut bermain di film ini, Sivia Azizah. Mereka berpose bareng BLINKStar Medan yang menyambut di bandara dengan ekspresi bahagia.

Penggemar pun bersuka cita dan tak sabar menanti film ini segera beredar di bioskop nanti. Selain dibintangi empat nama di atas, Cahaya Cinta Pesantren juga akan dibintangi oleh Fachri Muhammad dan Rizky Febian, putra komedian papan atas, Sule.

Cahaya Cinta Pesantren akan mengangkat sisi lain dari kehidupan remaja santri wanita bernama Shilla. Tokoh Shilla yang menjadi gadis keturunan Batak tersebut akan diperankan oleh Yuki Kato. Film garapan Fullframe Pictures ini akan mulai proses pengambilan gambar di Kota Medan, Danau Toba, dan sekitarnya.

Para bintang dan sutradara film Cahaya Cinta Pesantren saat acara syukuran. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Filmnya sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya penulis Ira Madan. Adaptasi film ini akan disutradarai Raymond Handaya yang sebelum membesut film Warisan Olga, dan Ust. Yusuf Mansyur bertindak sebagai Produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini