Sukses

Christian Sugiono Ketagihan Main Drone

Suami Titi Kamal ini memang selalu tertarik dengan hal-hal berbau teknologi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Christian Sugiono, teknologi sudah menjadi hal akrab yang tak pernah lepas dari dirinya. Suami Titi Kamal ini memang selalu tertarik dengan hal-hal berbau teknologi.

Baru-baru ini, Christian mengaku sedang asyik memainkan drone. Pesawat tanpa awak ini bahkan membuat bintang film Jomblo itu ketagihan. Sensasi bermain drone, membuat Christian makin semangat mengabadikan potret dan video yang direkamnya.

Christian Sugiono [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku juga senang main drone, lagi naik daun tuh. Rasanya kayak ketagihan juga, aku senang bikin video," ujar Christian Sugiono di acara HP Inc. Keep Reinventing, JW Marriot, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Hasil beberapa jepretan di drone langsung Christian unggah di akun sosial media miliknya. Berbagai komentar positif pun berdatangan memuji karya gambar yang ia hasilkan.

"Aku memang tertarik dengan astronomi. Aku pakai teleskop. Hasilnya ada di Instagramku, ada beberapa foto yang aku unggah di sana," ucap artis 34 tahun ini.

Selain itu, gadget juga sudah menjadi kebutuhan pokok yang tak pernah dilupakan Christian. Terlebih lagi banyak pekerjaan yang bisa ia rampungkan dengan gadget di tangannya.

Christian Sugiono [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Menurut aku gadget seperti smartphone dan laptop itu penting banget. Aku melihat tekno bisa bantu kita apapun kondisinya, untuk bekerja, atau saat sedang santai, pasti gunakan gadget," kata Christian Sugiono. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.