Sukses

Kangen pasangan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie berakting di TV?

Sejak kemarin sore, promo sinetron baru Chelsea-Glenn ini sudah mulai wara-wiri di layar SCTV saat jeda iklan.

Liputan6.com, Jakarta Bersiaplah, SCTV segera menghadirkan sinetron baru yang dibintangi pengantin baru tersebut. Sejak kemarin sore, promo sinetron baru Chelsea-Glenn ini sudah mulai wara-wiri di layar SCTV saat jeda iklan.

Memakai judul Rahasia Cinta, sinetron ini tak hanya akan dibintangi keduanya. Muncul pula wajah Billy Davidson dan Audi Marissa, yang sepertinya juga diplot sebagai pasangan. Bukan kebetulan, Billy-Audi juga adalah pasangan kekasih di dunia nyata.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Hal ini sontak membuat riuh lini masa sosial media. Banyak yang mengaku terkejut mengingat tak ada berita mereka akan syuting sinetron bareng. Kedua bintang Diam Diam Suka tersebut juga tak pernah memposting kegiatan syuting bersama di akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, Chelsea Olivia yang sepertinya akan jadi peran utama sebagai driver ojek online, baru mengunggah video teaser Rahasia Cinta dua jam yang lalu di akun Instagramnya.


 

chelseaoliviaaAlmost a year break from syuting, now Mr and Mrs Alinskie are back! "Rahasia Cinta" Coming soon at SCTV 😊 @glennalinskie @audimarissa @billydavidson_

Duh, melihat teasernya saja sudah bikin penasaran ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini