Sukses

Tak Lagi Berakting, Shinta Bachir Sibuki Diri dengan Berbisnis

Layaknya seorang ibu, Shinta Bachir, juga memberi ASI ekslusif untuk buah hatinya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir, baru saja melahirkan anak pertama. Layaknya seorang ibu, Shinta, juga memberi ASI ekslusif untuk buah hatinya itu. Untuk itu, sang suami pun melarang dirinya untuk kembali aktif di dunia hiburan. 

"Saat ini saya memang lagi istirahat dari dunia entertaiment," ucap Shinta Bachir, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Shinta Bachir. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Namun, pemain film Suster Keramas tak kehabisan kegiatan dalam mengisi waktu luangnya. Shinta Bachir, memilih berbisnis kuliner.

"Sejak hamil banyak waktu saya yang terbuang. Akhirnya saya isi saja dengan berbisnis," lanjut Shinta Bachir.  

Artis peran dan penyanyi dangdut Shinta Bachir mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015). Kedatangan Shinta untuk mempertanyakan kepada polisi mengenai inisial SB yang disebut-sebut sebagai dirinya. (Liputan6.com.Panji Diksana)

Shinta Bachir pun senang, dirinya bukan saja bisa punya waktu banyak dengan keluarga. Tapi juga meraih keuntungan dari bisnisnya tersebut. "Saya kan pintar masak, tinggal usaha di dapur saja bisa dapat Rp 5 juta sehari."(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.