Sukses

Indra Bekti Dituduh Lakukan Ajakan Asusila oleh Aktor FTV

Indra Bekti membantah tuduhan asusila tersebut. Ia yakin tuduhan itu dari orang yang ingin mencoreng wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Indra Bekti. Artis serbabisa ini dikabarkan telah melakukan ajakan seksual terhadap seorang aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanova.

Didampingi kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, Gigih menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan melanggar kesusilaan. Usai berkonsultasi dengan polisi, Gigih justru diminta membawa seorang ahli bahasa untuk menjabarkan soal dugaan pelanggaran susila tersebut.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya dan klien mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE, tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang cyber Polda minta kami ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan," ujar Gading Satria Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Gading mengaku punya bukti kuat terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan Indra Bekti. Kata Gading, kliennya memiliki bukti berupa percakapan Indra yang mengajaknya melakukan hubungan badan. Pesan itu dikirimkan Indra secara berulang sejak November 2015. Namun tawaran itu selalu ditolak Gigih.

"Padahal saya ada bukti kalau IB ini ada pesan ajakan ML (making love, berhubungan badan). Kan ini aneh ya, IB kan sudah punya istri," ungkap Gigih.

Anak pertama Indra Bekti juga tampak hadir dan terlihat imut mengenakan bando berwarna putih (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Indra Bekti yang dikonfirmasi mengenai tuduhan asusila, langsung memberi bantahan. Indra mengatakan, tuduhan tersebut diarahkan kepadanya hanya untuk menjatuhkan nama baiknya.

"Aku hanya mau kasih tahu kalau berita itu tidak benar dan takutnya hanya untuk kepentingan pribadi. Untuk settingan pihak tertentu dan pencemaran nama baik. Untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, aku tidak akan memberikan tempat untuk orang-orang seperti itu," kata Indra Bekti lewat pesan singkat.

"Jadi saya tidak akan kasih statment apa pun dan tolong banget aku nggak mau bahas beginian. Kasihan keluarga aku dan kasihan aku yang yatim piatu. Jadi, alangkah baiknya kalau tidak diberitakan sama sekali," sambung Indra Bekti. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.