Sukses

Sempat Tertunda, Film Talak 3 Akhirnya Rilis

Padahal, ketika awal Hanung menerima skenario film ini, suami Zaskia Adya Mecca ini langsung jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Film Talak 3 akhirnya siap meramaikan bioskop Tanah Air pada 4 Februari 2016 mendatang. Film yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini sempat ditunda penggarapannya. Hal tersebut terlontar dari mulut Hanung Bramantyo yang merangkap sebagai sutradara sekaligus produser.

"Ini (Talak 3) skenario pertama yang saya terima sebelum akhirnya diminta untuk menggarap film Surga yang Tak Dirindukan," ucap Hanung usai screening film di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016) malam.

Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian dalam film Talak 3. Foto: Twitter

Padahal, ketika awal Hanung menerima skenario film ini, suami Zaskia Adya Mecca ini langsung jatuh cinta. Selain karena ini film drama komedi terbaru baginya, isi dalam skenario syarat dengan pesan moral.

Namun lantaran Manoj Punjabi selaku pemilik rumah produksi MD Pictures meminta untuk ditunda, maka penundaan terpaksa dilakukan oleh Hanung.

"Pas saya baca skenarionya, saya sudah langsung jatuh cinta. Buat saya ini drama komedi terbaru buat saya. Pada saat saya sudah persiapan, pak Manoj bilang Talak 3 pending dulu," lanjut Hanung.

Manoj Punjabi sendiri mengatakan jika dalam penggarapan film Talak 3 ini dirinya sama sekali tidak ikut campur tangan. Dia mempercayakan sepenuhnya kepada Hanung dan Ismail.

Hanung Bramantyo [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Di film ini saya nggak ikut campur. MD hanya distribusi saja. Secara kreatif nggak ada input. Mudah-mudahan mas Hanung dan Ismail Basbeth mendapatkan target satu juta penonton," harap Manoj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini