Sukses

Cemburu, Gisel Cek Ponsel Gading Marten

Biasanya, hal ini terjadi saat Gading berfoto bareng dengan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia pernah merasakan cemburu dengan sang suami Gading Marten. Jika sudah cemburu, Gisel langsung memeriksa ponsel sang suami. Biasanya, hal ini terjadi saat Gading berfoto bareng para penggemarnya.

"Saya cemburuan berat. Kadang kalau di 3 Semprul ada pemain baru cewek. Aku suka tanya, siapa tuh. Kalau sampai foto, ngapain dia foto-foto," ujar Gisel saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Ibu Gempita Noura Marten ini melanjutkan, suaminya tak pernah lepas dari gadget lantaran banyak media sosial yang dimiliki. Meski suka melihat-lihat isi gadget suaminya, Gisel bersyukur Gading tak mempermasalahkan sikapnya yang demikian.

Raut bahagia Gading, Gisel dan Gempita liburan di London [foto: instagram/gadiiing]

"Habis banyak sekali. Masa enggak ada satu pun chat sama cewek. Nggak tahu deh, mungkin sudah dihapus kali. Kalau dia lagi adem ditanggapi bercanda. Tapi kalau capek, dia bilang kenapa sih tanya itu terus," papar Gisel.

Berbanding terbalik, Gading justru tidak pernah memperlihatkan rasa cemburunya di hadapan Gissel. Gading percaya Gisel akan selalu setia karena sudah memilihnya sebagai pendamping hidup.

"Saya nggak cemburuan karena saya percaya sama Gisel dan percaya diri. Saya percaya kalau istri sudah pasti sama gue. Kita kan memulai ini semua ada perjuangannya. Kalau ada apa-apa kita ingat saat pertama memulai berumah tangga," kata Gading Marten.

Bicara soal gadget, baik Gading maupun Gisel menganggap jika alat komunikasi itu bisa dianggap sebagai penghalang kebersamaan mereka. Sebab saat sedang libur dan berada di rumah, Gisel suka sebal dengan suaminya yang suka asyik sendiri dengan gadget pribadinya. Karena itu, Gisel sering kali komplain jika mendapati Gading terlalu asyik dengan gadget. Terlebih lagi ketika membahas persoalan yang penting.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

"Ini kasusnya di saya. Paling sering Gisel yang komplain. Tapi kalau istri sudah bilang konsen dulu lah, ya sudah dilepas," ungkap Gading Marten.

Komplain Gisel memang ampuh untuk menjauhkan Gading dari gadget. Namun kondisi itu tidak berlangsung lama. Hanya dalam waktu singkat, sang suami akan kembali bercengkrama dengan ponselnya.

"Dia bilang iya-iya, tapi ditaruhnya juga sebentar doang," ungkap Gissel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini