Sukses

Harapan Baim dan Artika Sari Devi yang Belum Terpenuhi

Baim dan Artika Sari Devi mengungkapkan harapannya yang belum ia terpenuhi, berharap bisa terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Baim dan Artika Sari Devi berencana untuk menambah momongan. Padahal, Baim dan Artika Sari Devi telah dikaruniai dua putri cantik, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Baim dan Artika Sari Devi berharap anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Baim punya alasan kuat, mengapa ingin memiliki anak laki laki untuk mewarisi `kekayaannya` di dunia hiburan.

Baim dan Artika Sari Devi (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Maunya sih nambah lagi. Tapi tergantung pabriknya (Atika). Kalau bisa anak ketiganya laki-laki, nanti saya bisa mewariskaan gitar-gitar saya dirumah," kata Baim ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Artika Sari Devi menuturkan, anak laki-laki kemungkinan besar akan melengkapi keluarga kecilnya. Artika Sari Devi menambahi, "sama kayak mas Baim, maunya sih laki-laki, biar makin lengkap aja dirumah."

Meski begitu Baim tak mau memaksakan kehendaknya karena kehadiran anak sepenuhnya kuasa Tuhan YME. Tetap saja, dalam hati kecilnya, Baim berharap memiliki keturunan laki-laki. "Semuanya tergantung Tuhan. Kalau misalnya kita punya anaknya cowok ya bagus. Kalau nggak ya bikin lagi," kata Baim sembari tertawa.

Baim dan Artika tak mau memaksa sang putri dan membebaskannya untuk memilih.

Dalam kesempatan itu, Baim dan Artika Sari Devi juga mengungkapkan permasalahan gadget yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia modern. Baim dan Artika Sari Devi tak mau ketergantungan dengan gadget.

Menurut Baim, terlalu sering menggunaakan gadget dianggap tak baik buat keharmonisan keluarga karena intensitas komunikasi akan berkurang. Oleh karena itu, Baim dan Artika menetapkan waktu untuk hidup tanpa gadget.

Mantan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (19/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kita mengobrol. Dan itu penting dalam hidup, kita punya ketetapan sendiri untuk nggak pegang gadget dalam waktu tertentu setiap harinya," kata Baim.

Baim melanjutkan, sebagai pasangaan suami-istri perlu berinteraksi laangsung agar tahu perkembangan keluarga setiap harinya. "Waktu didepan anak-anak, nggak pegang gadget. Jadi bisa ngumpul bareng," tutup Baim.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini