Sukses

Alasan Stuart Collin Tak Membiayai Persalinan Risty Tagor

Hingga saat ini, Stuart Collin mengaku belum pernah melihat wajah buah hati hasil pernikahannya dengan Risty Tagor secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin kecewa berat ketika Risty Tagor tak memberi tahu dirinya soal kelahiran anaknya, Arkana Rafif Bissari. Risty bersalin pada 3 Januari 2016, sementara Stu baru diberitahu pada 14 Januari 2016.

Keluarga Risty pun menyebut persalinan Risty dilakukan sendiri tanpa dibiayai Stuart Collin. Namun, pesinetron GGS Return itu mengaku punya alasan tak mengganti biaya rumah sakit untuk persalinan anaknya.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Sekarang logika saja. Dia lahiran gue nggak dikasih tahu. Kalau dikasih tahu gue pasti siapkan dong, itu buat anak gue loh," ungkap Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Hingga saat ini, Stuart Collin mengaku belum pernah melihat wajah buah hatinya secara langsung. Ia pun menolak syarat yang diberikan Risty Tagor untuk meminta maaf di atas Alquran dan di depan media jika ingin bertemu Arkana.

"Gue sampai saat ini belum boleh (ketemu). Minta fotonya saja nggak dikasih. Dan gue nggak mau kalau harus ada syarat minta maaf depan media dan di atas Alquran. Ini masalah keluarga, nggak perlu pakai media," kata artis blasteran Inggris tersebut.

Stuart Collin tampak mengamati kedatangan Risty Tagor ke dalam ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1). Tiga bulan tak dinafkahi lahir batin, Risty anggap Stu bukan suaminya lagi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi Stuart, sampai kapanpun dirinya tak akan pernah mau mengumbar aib rumah tangga yang dialaminya dengan Risty Tagor. "Terserah pihak Risty mau gimana. Gue nggak pernah mau jatuhkan Risty, gue nggak akan pernah buka urusan rumah tangga," tegas Stuart Collin. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini