Sukses

Stuart Collin Akui Berubah Kasar karena Risty Tagor

Stuart Collin tak menampik dikatakan lebih emosional, dan kasar usai menikah dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Baru menikah tiga bulan, Risty Tagor sudah melayangkan gugatan cerai kepada Stuart Collin. Risty merasa sikap sang suami berubah drastis semenjak menikah.

Stu dikatakan menjadi emosional dan kasar. Puncaknya ketika cowok blasteran Inggris itu menjejalkan sambal ke mulut anak Risty dari pernikahan sebelumnya, Arsen Raffa Balweel. Dengan alasan itulah Risty nekad menggugat cerai Stu meskipun ia sedang hamil.

Stuart Collin tampak mengamati kedatangan Risty Tagor ke dalam ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1). Tiga bulan tak dinafkahi lahir batin, Risty anggap Stu bukan suaminya lagi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat dikonfirmasi, Stuart Collin membenarkan ucapan Risty Tagor tersebut. Namun, ia mengaku berubah bukan tanpa alasan. Menurut Stu, Risty lah yang menjadi alasan dirinya berubah semenjak menikah.

"Iya (berubah). Tapi berubah itu nggak mungkin ada akibat, tanpa sebab. Nggak ada api kalau nggak ada bensin yang menyulut," kata Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Ketika ditanya apa pengaruh yang dilakukan Risty Tagor, Stuart enggan menjawab. Ia berharap persoalan rumah tangga tak perlu sampai ke telinga masyarakat umum. Sampai kapanpun Stuart berjanji akan menutup rapat rahasia dan aib keluarganya.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

"Sebabnya apa? Cuma gue, Risty dan Allah yang tahu. Masalah rumah tangga nggak seharusnya orang-orang tahu. Gue sampai kapanpun nggak akan buka atau jatuhkan Risty. Karena ini masalah suami dan istri," ujar Stuart Collin. (Ras/Mer)

Simak juga video terbaru dari Otaku Gatari:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.