Sukses

Curhatan Syahrini Saat Latihan The Biggest Concert Princess

Syahrini tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam konser bertajuk "The Biggest Concert Princess Syahrini Dreambig".

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam konser bertajuk "The Biggest Concert Princess Syahrini Dreambig" yang akan ditayangkan di SCTV. Ia pun mengunggah kegiatannya tersebut ke akun Instagramnya.

Tampak dalam video tersebut pemilik jambul Khatulistiwa itu sedang berlatih bersama seorang dancer. Syahrini yang melantunkan Sesuatu mengenakan dalaman putih yang dipadukan blazer kuning, dan rok mini warna senada.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pemirsaahhh Aku Cape Sekali Sebenarnya Hari ini !
Persiapkan Concert Manja Di Sctv @sctv_ Bsk mlm Prime Time Live 19.45 WIB.

Dari Pagi Udah Di Sudio Emtex DaanMogot Rehearshal Sama Aluna orchestra Dan Para Dancer Yg Luar Biasa Di Temani Para Team Kreatif nya SCTV Yg Cetarrr Membahana. Skrg Aku Baru Sampai Airport Krn HarUs Tugas Dinas Nanti mlm Nyanyi di Bali !" tulis Syahrini sebagai keterangan video yang diunggahnya, Kamis (29/1/2016).

Syahrini pun membuat penasaran para penggemarnya tentang tarian baru yang dimilikinya. "Pemirsaaahh Mau Tau Kelanjutan Tarian Manja Aku Dan Merdunya Suara Ciaobellahhh Saksikan Esok mlm yah di Sctv @sctv_ ciaobellah Take off dulu ya pemirsaaahh."

Syahrini membawakan sebuah lagu saat meluncurkan album baru bertajuk

Beberapa netizen pun memberikan semangat untuk mantan teman duet Anang Hermansyah ini, dalam kolom komentar. Seperti akun @relonstar, "Jarang sekali loh SYR bilang capek...berarti ini totally tired. Spirit perfectionistnya nyataah dalam semua karyamu,Bella...keep moving!!!"

"Jaga kesehatan terus ya teh biar tetep setrrooongg semoga sukses consernya aamiin," tulis pemilik akun @a_mo_ne.

"Worth it lah sama hasilnya .. gaya hdupnya.. hasil kerja keras yang memang harus dibayar mahal,. @princessyahrini semangat terus sukses terus and tambah syantiek setiap detik," ujar akun @carlastolen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.