Sukses

Begini Tingkah Menggemaskan Si Kecil Elif Indonesia saat Syuting

Si kecil Elif Indonesia, Nicole Rossi selalu membuat keceriaan di lokasi syuting dengan tingkahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika serial drama Turki punyai Isabella Damla Guvenilir memerankan Elif, Indonesia punya Nicole Rossi. Nicole yang masih berusia 5 tahun ini dipercaya menjadi Elif versi Indonesia.

Nicole Elizabeth Rossi, gadis cilik yang memerankan serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Nicole Rossi pun senang mendapat peran sebagai Elif. Dengan polosnya, Nicole menceritakan keseruannya saat di lokasi syuting di mana ia kerap bermain dengan binatang.

"Seru, main tangkap belalang, kupu-kupu sama Velove (pemeran Tasya)," kata Nicole Rossi di SCTV Tower, Senayan, Kamis (28/1/2016).

Nicole Elizabeth Rossi, gadis cilik yang memerankan serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Tingkah menggemaskan Nicole Rossi itu juga membuat Rianti Cartwright semangat di lokasi syuting. Rianti bahkan tak bisa menahan tawa ketika di tengah syuting, Nicole berlari mengejar belalang.

"Dia lucu banget, anaknya pintar. Saking senangnya sama binatang, pas lagi dialog dia liat belalang, terus dikejar gitu saja, padahal dialognya belum selesai," cerita Rianti seraya tertawa.

Rianti Cartwright menambahkan, "Nicole ceria banget, dia bikin aku senang. Kalau aku datang dia teriak 'Tante Rianti datang' begitu juga kalau aku pulang."

Para pemain serial Elif Indonesia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Di Elif Indonesia, Nicole Rossi menjadi anak yang terus dirundung kesedihan. Ia terpisah dari sang ibu, Malika (Rianti Cartwright). Sinetron adaptasi ini bakal tayang perdana pada 1 Februari 2016 setiap hari pukul 17:30 WIB.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.