Sukses

Kata Laudya Cynthia Bella di Talak 3 oleh Vino G. Bastian

Menurut Laudya Cynthia Bella, film Talak 3 berisi pesan moral namun dikemas dengan ringan dan jenaka.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella harus kembali merasakan pahitnya cinta. Dalam film terbaru yang berjudul Talak 3, Bella yang berperan sebagai Risa harus pasrah saat diceraikan oleh Bagas (Vino G. Bastian).

Vino G. Bastian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Film Talak 3 ini disutrdarai oleh dua sutradara yang beda karakter, Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth. Bella mengaku sangat tertarik ketika diajak dalam film yang bergenre drama komedi ini.

"Pertama kali ini main film komedi satir setelah berhijab di 2015. Saya mau mengambil film ini karena sebelumnya drama banget, pengin sesekali ada komedi, ternyata ada dramanya juga," kata Laudya Cynthia Bella, di gala premier film Talak 3 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Laudya Cynthia Bella [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Bella, film yang akan tayang di bioskop Tanah Air pada 4 Februari 2016 mendatang ini berisi banyak pesan moral. Terutama kepada pasangan suami istri agar tidak mudah mengucapkan kata talak.

"Talak tiga itu satu kata yang sangat serius. Talak tiga sangat sensitif sekali, cuma kami mengemas dengan ringan agar bisa lebih diterima," tutur Bella. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.