Sukses

Stuart Collin Murka Hingga Kini Belum Diizinkan Bertemu Anak

Stuart Collin bahkan tak bisa meminta foto putranya, Arkana Rafif Bissari dari Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih banyak diam, akhirnya rasa kesal tak mampu disembunyikan Stuart Collin. Usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (28/1/2016), Stu memberikan reaksi keras kepada Risty Tagor.

Bintang film Horor House ini mengaku kecewa lantaran belum pernah melihat secara langsung buah hatinya, Arkana Rafif Bissari yang lahir 3 Januari 2016 lalu. Bahkan, ketika meminta foto terbaru Arkana, Stu selalu ditolak oleh Risty.

Risty Tagor (tengah) saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016). Risty dan Stuart Collin kembali bertemu di sidang lanjutan perceraian mereka yang beragendakan kesaksian dari pihak Stu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sampai detik ini gue belum pernah melihat langsung anak gue. Bahkan minta foto pun nggak pernah (diberikan)," keluh Stuart Collin.

Artis blasteran Inggris itu juga mengaku cemburu dengan para sahabat Risty yang diperbolehkan melihat anak kandungnya secara langsung. Yang bikin Stu makin tak karuan, ia tak kebagian andil dalam pemberian nama.

"Teman-temannya saja malah bebas keluar-masuk rumah Risty. Mereka boleh lihat anak gue. Dan itu yang azanin bukan gue, nama pun nggak dikasih pakai nama belakang gue. Padahal gue ayahnya," ujar Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Dengan bibir bergetar, Stu menyampaikan kekecewaannya kepada Risty Tagor. "Katanya Risty stres kalau lihat gue, itu buktinya nggak kan tadi? Kalau memang nggak mau lihat gue pas persalinan, gue bisa menunggu di luar, anaknya nanti pas sudah dipindahkan ke ruang bayi, gue bisa lihat. Harga diri gue sudah nggak ada di mata dia," kata Stuart Collin kesal. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.