Sukses

Talak 3, Film Reuni Vino G. Bastian dengan Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth jadi alasan mengapa Vino G. Bastian mau bermain di film Talak 3.

Liputan6.com, Jakarta Vino G. Bastian kembali menunjukan kualitas aktingnya dalam film terbaru berjudul Talak 3. Film ini disutradarai oleh dua sutradara berbeda karakter, Hanung Baramantyo dan Ismail Basbeth.

Vino mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan Hanung Bramantyo. Terakhir, suami Marsha Tmothy ini diarahkan Hanung dalam film Catatan Akhir Sekolah.

Salah satu adegan di film Talak 3.

"Ini reuni saya dengan mas Hanung Bramantyo setelah 10 tahun lalu lewat Catatan Akhir Sekolah. Apalagi ada Bella, Reza, ini pertama kali kami satu frame," ujar Vino G. Bastian saat ditemui dalam pemutaran film Talak 3 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Vino G. Bastian juga mengaku tertarik ketika diberikan tawaran berakting di film yang akan tayang di bioskop pada 4 Februari 2016 mendatang. Selain karena jalan cerita, sutradara juga jadi alasan tersendiri.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ketika ditawari terlibat dengan dua sutradara beda generasi seperti mereka, siapa pun pasti mau terlibat," jelas Vino.

Film Talak 3 ini bercerita tentang suami istri, Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) yang sudah cerai namun ingin kembali rujuk. Selain dua nama tersebut, film ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Mike Lucock, Tike Panggabean dan Dodit Mulyanto. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.