Sukses

Demi Anak, Stuart Collin Belum Menyerah Pertahankan Rumah Tangga

Stuart Collin meminta Risty Tagor agar lebih dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai usaha dilakukan Stuart Collin untuk bertemu buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Sejak lahir pada 3 Januari 2016, Stu belum pernah bertatap mata langsung dengan Arkana.

Pasalnya, Risty Tagor memberikan syarat khusus kepada Stu. Pesinetron GGS Return itu diwajibkan untuk meminta maaf di media dan di atas Alquran agar dapat menemui darah dagingnya.

Syarat itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Stu. Menurutnya, masalah keluarga harus diselesaikan berdua tanpa diekspose di media.

"Ya gue nggak mau lah. Ini masalah rumah tangga, harusnya Risty dewasa dong. Nggak harus pakai syarat. Maksudnya apa coba?" kata Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Walau sudah pasrah hubungannya dengan Risty yang makin kacau. Namun, Stuart mengaku belum berniat untuk menceraikan Risty. Ia ingin agar Arkana bisa besar dengan perhatian ayah dan ibu yang sempurna dalam keluarga utuh.

"Gue malah akan terus berjuang untuk anak gue, terlepas apapun keputusan terakhir (persidangan). Itu keputusan pengadilan. Gue sudah berusaha supaya rumah tangga ini tetap. Gue usahakan supaya anak bisa melihat orangtuanya bersama," Stu menuturkan.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.