Sukses

Bella Shofie Bela Suami yang Dituduh Menipu

Liputan6.com, Jakarta - Suami Bella Shofie, Suryono, diketahui dilaporkan oleh seseorang karena dianggap telah melakukan penipuan di Papua. Akan tetapi, Bella Shofie menyebut masalah tersebut sudah selesai.

"Enggak ada itu (penipuan). Semuanya sudah selesai, kok. Enggak usah deh dibesar-besarin," ujar Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Bella Shofie di perayaan ulang tahun anak angkatnya,  Al Fatih Hamzah. [Foto: Instagram]

Bella Shofie menjelaskan ada kesalahpahaman yang terjadi dengan karyawan sang suami dan rekan kerjanya terkait pembayaran sejumlah uang dalam pelaksanaan proyek.

"Karena mungkin itu ada kelalaian. Orang-orang perusahaan yang urus soal masalah administrasi. Mungkin suami aku terlalu sibuk, jadi karyawan enggak dengar perintah Mas Suryono," ujar pelantun Mungkin Dia Lelah ini.

Seperti diketahui, Suryono dilaporkan ke Polsek Abepura, Papua, karena diduga melakukan penipuan senilai Rp 448 juta untuk pembelian bahan bangunan di Papua.

Suryono dan Bella Shofie

Namun, tak lama setelah kabar tersebut dimuat di salah satu surat kabar Papua, Suryono memberi keterangan. Menurut dia, dugaan penipuan tersebut sudah selesai. Yang terjadi adalah salah paham antara Suryono, asistennya, dan pemilik bahan bangunan. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.