Sukses

Suami Dikabarkan Menipu, Bella Shofie Sedang Tidur Pulas

Bella Shofie terkejut mendengar kabar sang suami, Suryono, terlibat penipuan terhadap rekan kerjanya di Papua.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh suami Bella Shofie, Suryono, terhadap rekan kerjanya di Papua, telah menyita perhatian masyarakat dan netizen di dunia maya.

Namun, saat berita tersebut mulai ramai dibicarakan, Bella Shofie justru tengah tertidur pulas. Ia mengatakan, baru mengetahui hal tersebut dari sang ibunda.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

"Aku tahu masalah itu dari orang lain malah, dari mamaku. Pas aku bangun tidur, langsung banyak yang nanya," ucap Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Diakuinya, pertanyaan mengenai masalah penipuan yang melibatkan Suryono berhasil membuat Bella Shofie tercekat. Ia tak percaya sang suami bermasalah dengan hukum.

"Kaget pasti kaget, siapa yang kaget dengar kabar seperti itu. Apalagi posisinya pas aku bangun tidur, langsung banyak yang tanya," tutur Bella Shofie.

Bella Shofie dengan ibu dan ayahnya serta Suryono.

Di saat bersamaan, Suryono menghubungi Bella Shofie untuk memberikan penjelasan mengenai kabar penipuan itu. "Daddy (panggilan Suryono) langsung konfirmasi ke aku. Katanya akan segera diselesaikan," tutur Bella Shofie. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini