Sukses

Blac Chyna Jadi Suster Pribadi Rob Kardashian

Sejak kehadiran Blac Chyna, Rob Kardashian makin semangat sembuhkan penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini kesehatan Rob Kardashian cukup mengkhawatirkan. Adik dari Kim Kardashian itu didiagnosa mengidap penyakit diabetes yang lumayan parah. Hal itu dipicu lantaran berat badan Rob Kardashian yang semakin bertambah.

Sayangnya, Rob Kardashian justru malas-malasan menjalani pengobatan. Ia masih setengah hati menjalani program penurunan berat badannya. Sedangkan semua orang sudah mencemaskan keadaannya.

 Kondisinya yang makin parah, dengan gaya hidup yang tak sehat, membuat keluarga kardashian khawatir dengan Rob.

Tapi sepertinya kini semangat Rob Kardashian untuk sehat telah kembali setelah kehadiran Blac Chyna. Dilansir dari E Online, Jumat (29/1/2016), Blac mendampingi Rob Kardashian untuk memperbaiki kesehatannya.

" Rob Kardashian semakin baik mengurus dirinya sejak ia tahu kesehatannya terancam dan Blac Chyna membantunya. Blac membuat Rob Kardashian merasa baik dan seksi. Dia juga memberi Rob perhatian seksual," ujar seorang sumber.

Namun, keintiman yang terjalin diantara Rob Kardashian dan Blac belum menunjukkan tanda-tanda jika keduanya berpacaran. Meskipun begitu, Rob Kardashian dan Blac Chyna saling mengagumi satu sama lain.

 Sejak kehadiran Blac Chyna, Rob Kardashian makin semangat sembuhkan penyakitnya [foto: star magazine]

Bagaimana tidak. Seperti yang diketahui, Blac Chyna adalah mantan tunangan Tyga yang tak lain ialah kekasih Kylie Jenner. Artis yang kerap tampil seksi itu juga telah lama memiliki hubungan akrab dengan keluarga Kardashian.

"Blac Chyna dan Rob Kardashian adalah teman dekat sejak wanita itu berteman baik dengan keluarga Kardashian. Rob selalu berpikir Blac adalah wanita yang cantik dan seksi," tuturnya.

 Blac Chyna jadi suster pribadi Rob Kardashian [foto: enstarz]

Meski dirinya diketahui berseteru dengan Kim Kardashian, hal itu tidak menghalangi Blac Chyna untuk memiliki hubungan dengan Rob Kardashian. Baginya saat ini, kesehatan Rob Kardashian adalah yang lebih penting.

"Blac Chyna tidak membicarakan hal buruk tentang Kardashian tapi ia merasa dengan bersama Rob Kardashian semuanya akan berubah. Dia tidak peduli selama hubungannya dan Rob Kardashian baik-baik saja, itulah yang saat ini ia pikirkan. Tapi yang pasti Blac tidak akan meninggalkan Rob Kardashian," kata sumber itu.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini