Sukses

Saat Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Berciuman Mesra

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho terlihat sangat mesra saat sedang bercumbu. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce dan Chicco Jerikho tengah jadi sorotan setelah bermain dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta (AAJC). Di film itu, Pevita Pearce dan Chicco Jerikho menunjukkan chemistry yang kuat sebagai pasangan.

Sebuah adagen pun menjadi pembicaraan netizen di dunia maya saat Pevita Pearce terlihat sedang berciumaan dengan mantan kekasih Laudya Cyintha Bella, Chicco Jerikho. Keduanya begitu mesra dan hangat saat sedang bercumbu.

 Pevita Pearce dan Chicco Jerikho dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta (Instagram)

Chicco Jerikho yang pernah memenangkan Pemeran Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2014 tak canggung saat melakukan adegan ciuman dengan Pevita Pearce. Alasannya, Chicco Jerikho dan Pevita Pearce merasa sudah menyatu dalam film tersebut.

"Itu namanya chemistry. Ya, mengalir begitu aja," ujar Chicco Jerikho ditemui saat saat pemutaran Aach..Aku Jatuh Cinta di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Meski begitu, Chicco Jerikho belum sempat melihat film tersebut secara keseluruhan. Seperti apa hasil adegan ciumannya dengan Pevita Pearce dalam film berbalut romantisme itu. Chicco Jerikho menambahi, "saya sih belum nonton dan liat jadinya di film."

 Aach...Aku Jatuh Cinta dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chicco Jerikho (Multivision Plus-YouTube)

Hal serupa juga diungkapkan Pevita Pearce. Artis cantik itu mengaku tak mengalami kesulutan selama beradu akting dengan Chicco Jerikho. Pevita Pearce menilai Chicco Jerikho adalah aktor yang mudah menyusuaikan diri dengan lawan mainnya.

"Enggak ada masalah sih karena Chicco Jerikho itu adalah aktor yang hebat. Dia beradaptasi dengan sangat mudah baik jadi itu membuat kami enggak ada masalah dalam membangun chemistry untuk bermain di film ini," kata Pevita Pearce.

Selain itu, Pevita juga memuji wajah tampan yang dimiliki Chicco. Menurutnya, Chicco adalah satu aktor tampan yang ada di Indonesia.

Pevita Pearce. [Foto: Rizky Aditya Saputra]

"Senang bisa kerjasama dengan Chicco, karena aktingnya hebat banget. Kebayang nggak sih bisa akting bareng aktor hebat, ganteng pula. Saya kagum sama Chicco," puji Pevita.

Tak sampai di situ pujian Pevita buat Chicco. Selain ganteng dan jago akting, Pevita tak kesulitan menyatukan chemistrynya dengan pria 31 tahun itu. Sebab ia melihat kalau Chicco sosok aktor yang bisa mengajak lawan mainnya tertantang berakting yang bagus pula.

sumber foto: Instagram Chicco Jerikho

"Dia beradaptasi dengan sangat mudah baik jadi itu membuat kami enggak ada masalah dalam membangun chemistry untuk bermain di film ini. Mudah-mudahan bisa main lagi bareng Chicco," katanya.

Film Aach..Aku Jatuh Cinta bercerita tentang sepasang sahabat masa kecil yakni Rumi (diperankan Chicco Jerikho) dan Yulia (diperankan Pevita Pearce). Persahabatan mereka melalui terjalin waktu sejak kecil hingga dewasa, yang berujung munculnya benih-benih cinta. Rencananya film tersebut akan tayang dibioskop 4 Februari 2016. (Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini