Sukses

Nova Eliza Tak Larang Anak Jadi Artis

Namun menurut Nova Eliza putrinya tersebut masih butuh bimbingan.

Liputan6.com, Jakarta Nova Eliza melihat darah seni mengalir ke putrinya, Naima Malinka. Wanita 35 tahun itu mengatakan, anaknya yang kini berusia delapan tahun sudah menunjukan ketertarikannya akan dunia seni peran.

Menurut Nova, ia tak akan melarang anakanya bila ingin mengikuti jejak orangtuanya di dunia showbiz.

Nova Eliza bersama sang putri, Naima.

"Nggak apa-apa sih (jadi artis). Kalau memang dia senang dengan seni kenapa nggak," ujar Nova Eliza ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Untuk mengasah kemampuan seni peran anaknya, ia kerap kali mengajak anaknya ke lokasi syuting apabila sedang tidak ada kegiatan. "Kalau nggak sekolah aku ajak dia, biar dia liat langsung," ujar janda Mirwan Suwarso ini.

Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Namun diakui Nova, anaknya butuh arahan dan bimbingan agar benar-benar serius bila ingin menekuni dunia ke artisan. Maklum putrinya masih kecil dan masih suka bosan dalam menjalankan kegiatan.

"Anaknya masih moody. Kadang les biola dan nyanyi, tapi di lain waktu dia bosan. Jadi butuh bimbingan," kata Nova Eliza. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini