Sukses

Ultah ke-28, Jessica Iskandar Ajak Baby El Barack Tampil di TV

Jessica Iskandar mengajak anaknya, El Barack di salah satu tayangan televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja berulang tahun yang ke-28 tepat pada Jumat (29/1/2016). Momen pertambahan usia Jessica Iskandar ini dirayakan di salah satu program acara yang dibintanginya bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie) 

Di momen itu pula, Jessica Iskandar mengajak putranya, El Barack Alexander, tampil bersama di televisi. Bayi yang akrab disapa Baby El ini begitu menggemaskan mengenakan kemeja serta celana pendek dengan sepatu kets putih bermerek.

Baby El terlihat nyaman berada di depan kamera dan orang banyak. Sedangkan Jessica Iskandar tampil cantik mengenakan gaun blink-blink bernuansa emas yang dipadukan sepatu kets yang sama dengan Baby El.

Jessica Iskandar mengajak anaknya tampil di televisi. (foto: instagram.com/jedarcantik)

Di acara tersebut, Baby El ditemani kakak Jessica Iskandar, Erick Bana. Bintang film Dealova itu perlahan mulai mengekspos Baby El ke publik. Jessica pun mengaku bayaran yang diterima anaknya untuk tabungan sekolah.

"Kesayang akhirnya shooting juga (tanda hati) terima kasih nak, hasilnya buat ditabung bayar sekolah nanti ya," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang diunggahanya di Instagram.

Jessica Iskandar dikritik karena tutupi wajah El Barack Alexander dengan wajah Panda [foto: instagram/jedarcantik] 

Padahal sebelumnya, sejak lahir hingga kini sang putra berusia lebih dari setahun, Jessica Iskandar selalu menyembunyikan wajah El Barack. Penggemar pun heboh melihat Baby El tampil di televisi hingga masuk dalam deretan trending topic Indonesia selama beberapa jam.

Selamat ulang tahun, Jessica Iskandar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini